Bitcoin SV menjadi pilihan yang jelas

Sebelumnya minggu ini membawa informasi bahwa satu lagi penyedia layanan pembayaran, disukai dengan beberapa operator perjudian internet, melakukan penyesuaian tunjangan. Neteller memperkenalkan tagihan baru berdasarkan seberapa sering pengguna akhir melakukan pembelian. Cukup $5 dari dompet untuk setiap bulan seseorang tetap tidak aktif.

Ketika masuk ke perjudian internet, pelanggan sebenarnya telah dianggap menerima bahwa akan ada biaya. Penyedia layanan pembayaran dapat membebankan biaya porsi pada setiap uang muka, atau biaya tetap pada penarikan. Beberapa biaya mungkin tetap tersembunyi bagi individu akhir karena pengemudi memakan biaya untuk tetap menarik bagi basis gamer mereka. Namun, biasanya ada biaya untuk segala jenis tindakan moneter yang Anda lakukan. Banyak orang akan membayar lebih banyak biaya daripada sebelumnya mengumpulkan keuntungan.

Itu membuat penyesuaian baru-baru ini Neteller jauh lebih pengecut. Biaya untuk tidak melakukan apa-apa. Meninggalkan beberapa dolar di dompet Anda karena fakta bahwa periode sudah berakhir? Mereka mungkin pergi ke biaya saat ini. Dijeda pada bulan Desember untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang Anda sukai? Itu akan menjadi $5, Pak.

Namun pada akhirnya, hari-hari penyedia pembayaran pihak ketiga yang mengeluarkan pemain dan operator benar-benar kering mungkin akan berakhir. Bitcoin dibuat untuk mata uang elektronik yang dapat menghapus pria menengah ini, dan memungkinkan pembelian yang hemat dan cepat langsung antara seorang pemain dan pengemudi. Terlebih lagi, Bitcoin SV (BSV) sebenarnya telah dilahirkan kembali dalam visi awal Bitcoin, seperti yang dijelaskan oleh Satoshi Nakamoto, dan sekarang siap untuk mengatasi rintangan.

Dengan BSV, gamer dapat melakukan setoran ke akunnya dalam hitungan detik, hanya dengan uang receh untuk biaya transaksi. Penarikan sama cepatnya. Jika operator memilih demikian, mereka dapat menutupi biaya pembelian dan mereka pasti masih akan menghemat banyak uang dibandingkan dengan apa yang mereka bayar saat ini dengan penyedia pihak ketiga. Dan juga tidak seperti kripto lainnya, BSV dibangun dengan skala yang sangat besar untuk kebutuhan sekarang dan masa depan, jadi tidak ada kekhawatiran waktu verifikasi yang lama untuk pembayaran yang akan dikirim.

Karena semakin banyak operator yang memanfaatkan kekuatan BSV, dan regulator memotivasi rekan-rekan mereka untuk berusaha keras, tekanan pada Neteller kemungkinan besar akan kembali jauh lebih berat. Mereka dapat menaikkan biaya lebih untuk bertahan, namun itu hanya akan mendorong adopsi tambahan menuju BSV.

Author: Sonia Arnold