Dewan GST India untuk berpikir tentang menyesuaikan kembali harga pajak lotere

Lotto di India selalu menjadi topik yang rumit. Kembali ke tahun-tahun yang berbeda, sebenarnya ada perselisihan tentang penjualan, keuntungan, dan tidak membayar pajak. Saat ini, Dewan GST (Barang dan Pajak Solusi) negara, dalam pertemuan awal tahun ini seminggu sebelumnya, menyarankan agar pemerintah federal mengembangkan panel baru untuk mengevaluasi tarif GST, serta semua masalah pajak yang muncul. dari penjualan tiket lotre.

Dewan ingin tim terdiri dari pengkhotbah negara. Ini akan mencakup 8 pengkhotbah dan pasti akan dipimpin oleh Pengkhotbah Uang Maharashtra, Sudhir Mungantiwar. Bergabung dengannya dalam apa yang disebut Team of Ministers (GoM) pasti akan

Pengkhotbah Uang Benggala Barat Amit Mitra;

Menteri Keuangan Kerala Thomas Isaac;

Imam Keuangan Assam Himanta Biswa Sarma;

Pendeta Pembiayaan Punjab Manpreet Singh Badal;

Imam Goa Panchayat Mauvin Godinho;

Pengkhotbah Keuangan Karnataka Krishna Byre Gowda,

Kewajiban Pajak Arunachal dan

Pendeta Cukai Jarkar Gamlin.

Dewan GST menguraikan Ketentuan Rekomendasi (ToR) untuk panel, menetapkan bahwa salah satu tujuan akan diidentifikasi jika struktur pajak kembar saat ini dari lotere resmi negara bagian dan juga yang dikelola negara perlu dilanjutkan, atau jika baru , harga yang konsisten dapat dilakukan untuk keduanya. ToR tambahan menyatakan bahwa Pemerintah mengidentifikasi apakah individu swasta yang ditugaskan oleh negara bagian menyalahgunakan tarif yang dikurangi untuk keuntungan finansial mereka sendiri, merampas yurisdiksi bagian yang sah dari keuntungan. Kelompok tersebut tentu perlu mengembangkan rencana untuk menghentikan segala bentuk penyalahgunaan yang mungkin terjadi.

GoM juga akan dipercayakan untuk memeriksa masalah-masalah tentang penegakan aturan lotre, termasuk pembuatan kerangka hukum yang layak, yang dapat digunakan untuk mencegah penghindaran pajak lotre. Di antara peluang untuk membantu dalam penghindaran itu bisa menjadi produksi tarif kewajiban pajak tunggal yang pasti akan membuatnya lebih mudah untuk melacak penjualan serta pendapatan.

Berbagai pengemudi lotre sebenarnya telah berusaha untuk menghindari keharusan membayar GST atas penjualan game lotre. Ada serangkaian penangkapan di seluruh negeri setelah polisi menemukan bahwa operator membagikan tiket permainan lotre yang ditranskripsikan, yang bertentangan dengan mencetak tiket resmi, dalam sebuah inisiatif untuk mencegah pembayaran pajak.

Bergantung pada seberapa cepat GoM dapat mengatur dan memulai penindasannya, mungkin saja ia dapat memperkenalkan pencariannya sebelum konferensi Dewan GST berikutnya. Tanggal untuk konferensi itu belum dikembangkan.

Author: Sonia Arnold